Disambangi Dahlan Iskan, Nazar Dua Tahun Owner Warkop WAW Akhirnya Terbayar

Radarlamteng.com, BANDARLAMPUNG – Kunjungan mantan Menteri BUMN era Presiden SBY, Dahlan Iskan ke Lampung membuat moment bersejarah bagi Warkop WAW, Selasa (1/2/2022).

Nazar sang owner Warkop WAW, Ismail Komar pun terbayar sudah. Yakni, sebuah lukisan Dahlan Iskan memegang sebuah mug berbahan Kopi Wow yang telah disiapkan, akhirnya dibubuhi tandatangan Dahlan Iskan langsung.

“Maturnuwun (terima kasih) banget (sekali) Pak Dahlan sudah membubuhkan tandatangannya pada kanvas lukisan kopi karya Mas Bambang SBY,” ucap Ismail Komar.

“Terima kasih juga kepada Pak Ardiansyah Chairman Radar Lampung Grup dan juga Direktur PT WSM, Mas Yanto Dirut PT WSM, serta Bapak Taswin Hasbullah Direktur Radar Lampung,” imbuhnya.

Ismail Komar berujar, lukisan itu menggunakan bahan khusus. Kata dia, nazar dua tahun baru kesampaian sekarang. Karena momentumnya kebetulan pas.

“Lukisan Abah (Dahlan Iskan) ini sudah dipersiapkan sejak dua tahun lalu. Dengan padatnya jadwal beliau maturnuwun sanget sudah meluangkan waktunya ke sini,” katanya.

Wabil khusus kepada Bang Aca-sapaan Ardiansyah, sudah memberikan kesempatan untuk menjelaskan mengenai Kopi WAW.

“Sehingga Abah (Dahlan Iskan) yang tidak ngopi, jadi ngopi. Sekali lagi maturnuwun sanget,” pungkasnya.(rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *