Anggota Rohis SMKN 1 Seputihagung Resmi Dilantik

Radarlamtem.com,SEPUTIHAGUNG –  Pengurus Rohis SMKN 1 Seputihagung Lampung Tengah (Lamteng) melantik 26 siswa kelas X sebagai anggota baru Rohis periode 2021-2022.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Rohis SMKN 1 Seputihagung Reno Marselino, yang dihadiri oleh Pembina Rohis Adung Sundara, Puspa Ratna Dewi, dan alumni Rohis sekolah setempat pada Minggu (30/01/2022) disekolah yang berada di Kampung Donoarum.

Pada kesempatan tersebut  Reno Marselino mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas terselenggaranya acara tersebut tanpa ada suatu halangan apapun. “Semua ini tak lepas dari peran aktif dan kekompakan semua anggota panitia yang sudah bahu membahu agar terwujudnya acara ini,” terangnya.

Kedepannya diharapkan lebih meningkatkan kedisplinan dan kualitas siswa dengan penuh tanggung jawab. Terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah memberikan kesempatan kepada anak didiknya mengembangkan bakat dan kemampuan dalam bidangnya masing masing.

” Mewakili anggota Rohis SMKN 1 Seputih Agung, saya ucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu Pembibing serta alumni Rohis SMKN 1 Seputihagung yang banyak memberikan bimbingan kepada anggota dan pengurus Rohis,” ungkap Reno.

Sementara itu Puspa Ratna Dewi memberi amanah agar meningkatkan belajar ilmu agama melalui Rohis seperti pahaman seputar tajuid dan Tahfiz Qur’an.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *