Panitia Natal Bersama Polda Lampung, Visitas 2 Anggota Polres Lamteng

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Rangkaian kegiatan pelaksanaan Natal bersama tahun 2021, yang akan diselenggarakan pada (28/1) mendatang, di Gedung Graha Wangsa Telek Betung, Bandar Lampung oleh Polda Lampung dan jajarannya. Kegiatan mengangkat dengan tema “Mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus dan ikhlas dalam melaksakan tugas, menuju Polri yang Presisi” tema ini diambil dari 1 Petrus 1 : 22.

Kegiatan perayaan Natal bersama Polda Lampung dan jajarannya tersebut, diisi beberapa rangkaian kegiatan yakni memberikan tali asih kepada personel Polri yang sedang sakit menahun, salah satunya di Polres Lamteng.

Ada dua personel Polres Lamteng yang di visiting dalam memberikan tali asih yakni AKP P. Indriyanto, jabatan Kasubbag Progar Bagren Polres Lamteng dan AIPTU Adil Halomoan Gultom, anggota Polsek Trimurjo. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh dr. Denny Selendra Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K.

Selain memberikan bingkisan juga dilakukan pengecekan kesehatan kepada kedua anggota tersebut, yang menderita sakit menahun.

Disampaikan secara terpisah oleh Dir Reskrimum Polda Lampung AKBP Dr. Reynold E.P. Hutagalung S.E., S.IK., M.Si., M.H, selaku Ketua panitia Natal bersama Polda Lampung dan jajarannya, tujuan kegiatan ini adalah salah satu bentuk memberikan semangat dan perhatian, motivasi serta doa yang dilakukan oleh Panitia kepada personel yang sedang dalam perobatan berjalan (sakit menahun).
“Harapannya, agar sakit yang diderita cepat disembuhkan, kembali seperti sedikala dan keceriaan didalam personel itu sendiri dan keluarga maupun dalam rekan-rekan kerjanya terlihat kembali dengan penuh sukacita,”harapnya.

Ia menambahkan, selain dari Polres Lamteng, personel yang mengalami sakit menahun dan dilakukan visitas berjumlah 9 orang yang tersebar di Jajaran Polda Lampung.
“Semua personel ini, dalam pengawasan Biddokkes Polda Lampung untuk perawatan dan kesehatannya,” jelasnya. (gde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *