Peduli Sektor Pertanian dan Kampung BRI Bandarjaya Berikan Dana CSR Total Rp250 Juta

SEPUTIHRAMAN – Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bandarjaya memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp200 juta kepada Yayasan Tani Lavanya Rama Indra, Kamis (2/12/2021).

Bantuan tersebut dialokasikan untuk pembangunan Gedung Workshop Pertanian yang ada di Kampung Rama Indra, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah.

Di kesempatan itu, Pemimpin Cabang BRI Bandarjaya Nicky Muhammad Zahab menyerahkan langsung bantuan CSR yang diterima Ketua Yayasan Tani Lavanya Rama Indra, I Made Dwi Pramadia.

Nicky Muhammad Zahab mengatakan, bantuan dana untuk pembangunan gedung workshop pertanian diharapkan mampu mendongkrak produktivitas hasil pertanian. Sehingga hasil akhirnya dapat berpengaruh pada peningkatan  perekonomian masyarakat.

“BRI selalu memberikan kontribusi yang nyata dalam berbagai sektor, mulai dari kesehatan, pertanian sampai dengan sosial kemasyarakatan. Hari ini kami memberikan bantuan dana CSR untuk pembangunan gedung workshop pertanian di Rama Indra,” kata Nicky.

Bersamaan dengan itu, Kantor Cabang BRI Bandarjaya juga menyarahkan bantuan dana CSR untuk renovasi lapangan di Kampung Rama Indra, Kecamatan Seputihraman, senilai Rp50 juta.

Nicky Muhammad Zahab menyerahkan dana bantuan itu kepada Kepala Kampung Rama Indra I Ketut Sucipta.

“Saya berharap bantuan CSR BRI dapat memberikan manfaat untuk masyarakat. Kemudian masyarakat ikut bersama sama menjaga dan merawat gedung workshop pertanian maupun lapangan Kampung Rama Indra,” pungkas Nicky.(jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *