Name Buck Cafe Suguhkan Sensasi Rasa Varian Steak

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Penikmat wisata kuliner yang suka mencari sensasi rasa sepertinya wajib untuk mencoba varian menu yang disuguhkan salah satu Cafe terbaru di Bandarjaya. Name Buck Cafe yang opening sejak (08/10/2021) lalu mempunyai spesial menu dari olahan steak daging dan ayam. Dan, Anda bisa datang dialmatnya yang ada di jalan A Yani Gang Apel Bandarjaya Barat atau belakang Alfamart, lalu memesan varian menu steak yang sangat menggoda selera.

Pemilik Name Buck Cafe Lia Puspitasari mengaku sengaja memilih menu istimewa ini karena melihat masyarakat Bandarjaya dan sekitarnya yang heterogen mempunyai selera yang pintar dalam memilih menu makanan. ” Kami optimis sajian menu yang kami olah secara fresh dengan menggunakan bahan daging dan ayam yang segar dengan ditangani ahli masak yang berpengalaman akan dapat menyajikan pilihan rasa seperti yang diharapkan semua pecinta kuliner. 

Di Bandarjaya ini masih belum banyak ada varian menu Asitic Food Style.
Seperti steak chicken crypsi yang ternyata banyak penyukanya, selain pilihan menu lainnya yang tak kalah menggoda lidah,” jelasnya Sabtu (20/11/2021).

Varian menunya, tambah Lia juga dilengkapi dengan menu Sirlion Steak, Chicken steak, Kwetiau goreng, sapi tahu, lalu soup tomyam, sapi lada hitam, udang dan cumi saos szechuan. Untuk urusan harga jangan khawatir mahal, karena ada paket menu nasi lengkap dengan lauknya. 

Untuk penggemar tomyam seafood, chicken dan daging maka Anda akan mendapatkan harga lebih hemat tapi rasa reustorant mahal. Untuk satu porsi paket nasi dan daging lada hitam hanya cukup dengan uang Rp 20 ribu saja. Begitu juga menu lainnya yang harganya sangat terjangkau dari Rp 10-45 ribu.

Nanda (25 tahun) pengunjung yang datang bersama rekan kerjanya mengatakan penasaran setelah mendengar dibukanya Nume Buck Cafe. ” Saya penasaran karena ada varian menu favorite saya disini, dan ternyata rasanya sudah enak tidak mahal, jadi itu pasti yang di cari setiap orang.

Saya bisa lebih mudah mendapatkan makanan kesukaan saya aneka steak daging dan ayam tanpa harus repot pergi jauh ke Bandarlampung, cukup disini saja, ditambah ada fasilitas WiFi lengkap karaoke musik, jadi biar tidak bosan menunggu menu yang kita pesan datang, bisa berdendang dengan karaoke,” ungkapny sambil tersenyum.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *