Lurah Gunungsugih Raya Serahkan Kursi Roda dari Dinsos Lamteng untuk Penderita Kanker Otak

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Dinas Sosial (Disos) Lampung Tengah (Lamteng) melalui Kepala Bidang (Kabid) Akhmadi, SE., bersama Lurah Gunungsugih Raya Hendri Gunawan, SE., menyerahkan bantuan berupa satu unit kursi roda serta paket sembako kepada warga penderita kanker otak, Jumat (19/11/2021).

Yakni Komang Arnite (43) warga RT 01 Lingkukngan IV Kelurahan Gunungsugih Raya, Kecamatan Gunungsugih, Lamteng.

Komang yang kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan itu terbaring tak berdaya di tempat tidur selama setahun lebih yang disebabkan penyakit kanker otak.

Sebelumnya Komang sempat menjalani operasi di kepala sebanyak dua kali di Rumah Sakit Imanuel Bandarlampung. Namun pasca oprasi tersebut hingga saat ini Komang belum juga ada perubahan yang signifikan.

“Sampai saat ini saudara kita Komang belum juga ada perubahan bahkan bicarapun tidak bisa. Oleh karena itu, saya bersama perwakilan Dinas Sosial Lamteng bapak Akhmadi datang untuk memberikan bantuan berupa kursi roda dari Dinas Sosial serta paket sembako. Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada beliau,” kata Hendri kepada media radarlamteng.com

Hendri berharap, bantuan yang diberikan nantinya dapat bermanfaat. “Semoga bantuan kita ini dapat bermanfaat serta dapat digunakan oleh saudara kita Komang yang kondisinya sangat memprihatinkan. Semoga beliau beserta keluarga diberikan kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi ujian yang diberikan kepada beliau,” pungkasnya.

Sementara itu, sang istri Puji Wahyuni mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian pemerintah dalam memberikan bantuan kepada suaminya itu.

“Alhamdulillah semoga bantuan ini bisa membantu suami saya didalam kesehariannya, dan saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini membantu keluarga saya, terutama kepada pemerintah baik Lurah maupun Pemerintah terkait. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan saudara-sadara kita semua,” tandasnya.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *