Banyak Untungnya Beli Mitsubishi Xpander di Bulan Oktober

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Mitsubishi Bandarjaya kembali menghadirkan promo spesial untuk penjualan Mitsubishi Expander dibulan Oktober ini. Ada bonus khusus bagi masyarakat yang melakukan Surat Pemesanan Kredit (SPK) mobil Mitsubishi Xpander dengan DP hanya Rp 10 jutaan atau bunga 0%, akan mendapat Go-Pay Rp 1 juta.

Promo tidak hanya diperuntukkan untuk kendaraan impian semua kalangan Xpander, namun bagi penggemar Pajero. Bagi yang melakukan SPK Mitsubishi Pajero dengan DP (uang muka) hanya Rp 90 jutaan atau kredit bunga 0% untuk 1 tahun.

Supervisor Mitsubishi Bandarjaya Yudi Atli Ashari mengatakan promo spesial berlaku khusus di bulan Oktober ini. ” Untuk masyarakat Bandarjaya dan sekitarnya yang ingin melakukan transaksi pembelian Mitsubishi bisa datang di stand pameran yang dibuka dari tanggal (6-15/10) di Chandra Superstore Bandarjaya dijalan Proklamator Raya.

Khusus pembelian Xpander dibulan ini, lanjut Yudi akan mendapatkan penerapan keringan uang muka (DP) ditambah Go-Pay Rp 1 juta.Silahkan lihat langsung unit mobil seperti yang sesuai kendaraan impian Anda, dan bisa langsung melakukan SPK bersama tim marketing yang ada dan siap melayani dengan sepenuh hati,” terangnya.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *