PKB Lamteng akan Gelar Vaksinasi Indonesia Bangkit di Ponpes Assyifa Bumikencana

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Dalam rangka Hari Santri tahun 2021, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Lampung Tengah, mengadakan Vaksinasi Indonesia Bangkit.

Sebanyak 5.000 dosis vaksin bakal disiapkan, lokasinya di Ponpes Assyifa Kampung Bumikencana Kecamatan Seputihagung Kabupaten Lampung Tengah yang pada Hari Sabtu, 02 Oktober 2021.

Ketua DPC PKB Lampung Tengah, Dra Jauharoh Haddad mengatakan bahwa ini merupakan salah satu upaya PKB untuk turut serta membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Tengah.

“Vaksin yang kami lakukan menyasar para tenaga pendidik di Pondok Pesantren yang ada di Lamteng. Lalu kelompok disabilitas, pedagang dan pelaku UMKM, juga keluarga besar Nahdlatul Ulama. Mualindari pengurus MWC dan ranting, muslimat NU, Fatayat lalu GP Ansor serta Banser,” ujar Jauharoh, Jumat (1/10/2021).

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan salah satu instruksi Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim. Kegiatan ini, akan di gelar di 11 ponpes yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Tengah.

“PKB mengelar kegiatan vaksinasi di 11 ponpes yang ada di Provinsi Lampung, salah satunya di Lampung Tengah. Kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, sebagai bentuk upaya kami membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Provinsi Lampung,” imbuhnya.

Ia berharap, kegiatan yang di lakukan oleh PKB Lampung Tengah ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat membantu percepatan peningkatan jumlah vaksinasi. Sehingga apa yang di harapkan pemerintah di masa Pandemi ini dapat cepat terwujud sehingga, semua sektor dapat bangkit sehingga semuanya dapat kembali membaik. (rls/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *