Warga Seputihraman Antusias Datangi Vaksinasi Komang Koheri

Radarlamteng.com, SEPUTIHRAMAN – Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Anggota DPR RI I Komang Koheri secara gratis mendapat antusias yang cukup tinggi dari warga.

Vaksinasi tersebut berlangsung di Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah. Di hari pertama, Jumat (24/9/2021), ada sekitar 500 warga yang mendatangi kegiatan ini dan mendapat suntikan vaksin.

“Kita siapkan sebanyak 3.000 dosis vaksin Sinovac. Setelah hari ini, akan dilanjutkan pada Sabtu (25/9) dan Senin (27/9),” kata Koheri didampingi Anggota DPRD Lampung Ni Ketut Dewi Nadi.

Anggota dewan Fraksi PDI Perjuangan ini menyatakan, kegiatan vaksinasi bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan Lamteng. “Kita kerja sama dengan Kemenkes dan Diskes Lamteng dalam vaksinasi,” ucapnya.

Menurut dia, vaksinasi dilaksanakan sebagai wujud merealisasikan aspirasi masyarakat yang antusiasnya begitu tinggi untuk mendapat vaksin.

“Saya sudah upaya maksimal untuk warga Lamteng agar mendapat vaksin semua sehingga kebal dari Covid-19,” ungkapnya. (rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *