Fraksi PKB Lamteng Apresiasi Terbitnya Perpres 82 Tahun 2021

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Lampung Tengah, Hj. Merry Andriani memberikan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB dalam terbitnya Peraturan Presiden (Perpres) nomor 82 tahun 2021 tentang pendanaan penyelenggaraan pesantren, pada Selasa (02/09/2021) lalu.

“Alhamdulillah, berkat inisiator dari Partai kita (PKB), yang dalam perjalananya di kawal ketat oleh Gus Muhaimin, dimana Perpres nomor 82 yang di nantikan telah terbit, dan kabar baik ini telah dinanti oleh seluruh pesantren yang ada,” ujar Merry, (15/09/2021).

Setelah Perpres ini, terbit pihaknya akan langsung melakukan sosialsisi kepada pesantren yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. Selain itu juga akan melakukan silaturahmi terhadap pengurus Nahdatul Uama (NU) yang ada.

“Dalam waktu dekat ini. Kami akan segera lakukan sosialisasi, mengenai Perpres ini. Agar semuanya dapat berjalan dengan maksimal. Saya juga akan sampaikan kepada seluruh anggota fraksi untuk segera turun ke pesantren yang ada di dapilnya masing-masing untuk melakukan sosialisasi,” terangnya.

Ucapan terimaksih tak lupa disampaikannya kepada Gus Muhaimin yang telah mendukung dan memperjuangan pesantren.

“Terimaksih, kepada Gus Muhaimin berkat perjuanganya Perpres ini dapat di tandatangani oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo,” tandasnya. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *