Pemkab Lamteng dan Forum HRD akan Gelar Job Fair Berjaya 2021

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Sebuah program disiapkan Pemkab Lampung Tengah melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans). Bekerja sama dengan Forum HRD yang telah dikukuhkan pada Kamis (29/7/2021), akan melaksanakan Job Fair Berjaya 2021.

Ini dikatakan Kadisnakertrans Lamteng, Drs. Sofyan usai pengukuhan Forum HRD Lamteng periode 2021-2016 yang diketuai Alex Suyono, dari PT GPM.

Dikatakan Sofyan, Forum HRD kedepan akan membantu pemerintah dalam pendataan dan perluasan lapangan kerja. Khususnya di Lampung Tengah.

“Sehingga masyarakat mendapatkan lapangan pekerjaan yang layak,” katanya didampingi Sekretaris, Lisman Sohir.

Kedepan, lanjutnya, Disnakertrans dan Forum HRD akan melakukan terobosan berupa kegiatan Job Fair Berjaya 2021 di Kabupaten Lampung Tengah. “Lampung Tengah saat ini membutuhkan SDM yang berkualitas guna mewujudkan Lampung Tengah berjaya,” bebernya.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang hadir dalam pengukuhan mengucapkan selamat kepada pengurus Forum HRD periode 2021 – 2026. Bupati berharap, forum tersebut bisa menjadi perpanjangan tangan pengusaha sekaligus jembatan penghubung kepentingan masyarakat, kepentingan pemerintah daerah dan kepentingan pengusaha sendiri.

“Sehingga kedepan sinegritas pengusaha, masyarakat dan pemerintah dapat terwujud demi memulihkan ekonomi Lampung Tengah di situasi pandemi Covid 19 dan dapat mewujudkan Lampung Tengah berjaya,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *