Luluskan 90 Siswa, SD IT Insan Kamil Bandarjaya Beri Penghargaan Siswa Hafidz Qur’an

Radarlamteng.com,BANDARJAYA – SD IT Insan Kamil Bandarjaya berhasil meluluskan 90 siswa kelas VI. Pada momen kelulusan ditandai dengan pemberian penghargaan kepada siswa yang telah berhasil banyak menghafal Al Qur’an (Hafidz) baik dari yang hafal 3 Juz, 4 Juz sampai 5 Juz Al Qur’an,(15/6/2021).

Kepala SD IT Insan Kamil Bandarjaya, Karim Sanjaya menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan anak didiknya selama menimba ilmu di tingkat dasar.” Harapan kami alumni SD IT Insan Kamil selalu menjalankan kewajibannya dengan tidak pernah meninggalkan sholat lima waktu,tetap rajin membaca Al Qur’an dan selalu santun dalam mengucapkan salam kepada guru serta Orangtua, menghormati sesama dan saudara,” tutur Karim.

Karim menambahkan,siswa yang lulus selain berhasil melaksanakan ujian sekolah juga telah meninggalkan prestasi terbaik untuk sekolah. Hal ini ditunjukan dari prestasi yang diraih pada awal tahun 2020 dari Juara 1 KOSN IPA,Juara 2 KOSN Matematik dan Juara 2 O2SN Renang Putri Tingkat Kabupaten.Kemudian Juara 2 Lomba Melukis Tingkat Provinsi Lampung secara daring. 

Prestasi ini menjadi wujud nilai unggul dari SD IT Insan Kamil yang beralamatkan di Bandarjaya Timur Kecamatan Terbanggibesar, sebagai salah satu sekolah Islam Terpadu yang menjadi pilihan sekolah favorit di Lampung Tengah.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *