Bulan Ramadhan, YBM BRI Bandarjaya Berikan 87 Bingkisan kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah menjadi momentum untuk dapat berbagi bersama, khususnya kepada kaum tak mampu. Hal ini dilakukan Yayasan Baitul Ma’al (YBM) Kantor Cabang (Kanca) BRI Bandarjaya, Lampung Tengah belum lama ini.

Melalui Program Ramadhan BRIman 1442 Hijriyah, YBM Kanca BRI Bandarjaya memberikan bantuan berupa bingkisan Ramadhan dengan menyasar pekerja dasar dan anak yatim serta kaum dhuafa yang belum Aqil (usia sekolah dasar).

Ada sebanyak 87 bingkisan yang diberikan bagi pekerja dasar, anak yatim dan kaum duafa. Penerima bingkisan anak yatim berasal dari Panti Asuhan Al Marhamah Kelurahan Bandarjaya Timur. Selain itu, diberikan paket sembako untuk masyarakat yang tinggal di sekitar Kanca BRI Bandarjaya oleh Pemimpin Cabang BRI Bandarjaya Nicky Muhammad Zahab

Nicky Muhammad Zahab berkesempatan langsung menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada para penerima di ruang BRIlian Corner, Selasa (27/4/2021).

 Nicky Muhammad Zahab mengatakan, pemberian bingkisan merupakan bentuk kepedulian YBM Kanca BRI Bandarjaya berbagi kepada sesama. Terlebih, waktu yang sangat baik di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah.

Ia berharap, bingkisan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima terlebih di saat Pandemi Covid 19 yang masih terjadi. 

“Kiranya bingkisan dari YBM Kanca BRI Bandarjaya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan kita berdoa bersama agar Pandemi Covid 19 dapat berakhir. Sehingga, masyarakat yang terdampak dapat kembali bangkit untuk melakukan kegiatan usaha dengan baik,” ujar Nicky Muhammad Zahab.(jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *