Permala Bagi-bagi Takjil Gratis untuk Masyarakat

Radarlamteng.com, SEPUTIHSURABAYA – Srikandi Persatuan Masyarakat Lampung (Permala) Lampung Tengah (Lamteng) membagikan takjil jelang buka puasa Sabtu (24/4/2021) sore.

Kegiatan berbagi makanan ringan ini berlangsung di jalan raya Kampung Srikaton, Kecamatan Seputihsurabaya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita bagi-bagi takjil gratis untuk masyarakat yang kebetulan melintas di jalan raya,” kata Ketua DPD Permala Lamteng Mujiono.

Tak hanya pengurus Srikandi dan DPD Permala Kabupaten Lamteng, kegiatan ini juga melibatkan DPC Permala Seputihsurabaya serta seluruh PAC di wilayah kecamatan setempat.

“Alhamdulillah kita bisa berbagi kepada masyarakat dan memang kegiatan seperti ini rutin kita lakukan ketika bulan Ramadan,” imbuh Mujiono didampingi Ketua DPC Permala Seputihsurabaya, Paino.

Sementara Ketua Umum Permala Saleh Mukadam mengapresiasi kegaiatan tersebut. Menurutnya, hal itu bisa dijadikan contoh oleh pengurus di kecamatan lainnya.

“Permala berdiri salah satu tujuannya memberi manfaat untuk masyarakat dengan bermacam cara. Seperti halnya kegiatan bagi-bagi takjil ini. Artinya sangat baik dan perlu diberi apresiasi, semoga menjadi motivasi yang lain untuk terus berbagi,” ucap Anggota DPRD Lamteng Fraksi Gerindra ini. (rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *