Penuhi Kebutuhan Lebaran di Ramadan Sale Chandra Bandarjaya

Radarlamteng.com,BANDARJAYA – Hari raya Idulfitri sudah didepan mata bagi seluruh umat muslim didunia. Pada hari kemenangan ini disambut dengan rasa bahagi, dan tidak terlepas setiap umat muslim selalu mengenakan berbagai ragam pakain baru.

Dan untuk mendapatkan perlengkapan muslim ini di Chandra Departemenstore sudah menghadirkan promo istimewa, berupa Ramadan Sale penuh berkah dengan taburan diskon merata di all produk busana dan sepatu serta sandal.

” Spesial edisi Ramadan 2021,
Chandra departemenstore Bandarjaya
bertabur diskon untuk produk perlengkapan muslim mulai dari sarung, peci baju koko, ” promo Hendri yang merupakan Supervisor Depstore Chandra Bandarjaya Kamis (22/04).

Untuk Sarung katanya dari salah satu produk Gajah Duduk, Atlas, diskonya 20%. Ada sarung merek Bali Lestari yang merupakan sarung dengan jaminan kwalitas terbaik, diberikan harga spesial Rp 135 ribu saja.

Sarung Bali Lestari, lanjutnya berbeda dengan sarung yang lain. Demikian juga dengan sarung Yosafat bahannya dibuat dengan serat khusus juga beraroma, dan aroma tersebut tidak hilang walau di cuci berkali-kali, jadi tidak bakal berbau apek. Sarung Yosafat ini juga diberikan harga spesial hanya Rp 100 ribu, begitu juga untuk baju koko merk Yosafat harga spesial mulai dari 100 ribuan,” jelasnya

Sementara itu untuk yang ingin mencari koleksi terkenal dari produk gamis dan baju koko. Ada Merk 3H, promo hebohnya beli 1 pcs gratis 2 pcs.
Merk Moc dab Menstop Beli 1 gratis 1. Dari merk Shinny juga diberikan promo beli 1 gratis 1.

Ditambahkan Hendri, masih ada promo diskon yang lebih besar lagi 30 %, bila ingin mencari baju Koko dari merk DF, Osella, LGS, Mgee. Diskon yang sama juga berlaku untuk gamis wanita merk Simplicity, Misty .

Bagi yang ingin anak-anaknya berpenampilan makin keren dengan pakaian yang lebih menarik dan cantik. Secara khusus untuk pakaian produk busana muslim anak- anak dapatkan diskonnya hingga 50+20% untuk merk kids icon, lamia bella, pingu.Masih ada diskon 50% untuk poduk jsp, donita, sunday morning, bicycle, bi one.

Kemudian untuk produk sandal, promo produk pakalolo sandal kulit spesial price Rp 149 ribu. Lalu diskon 50+20% untuk produk Mascotte, Modello.Regina, Yongki Komaladi. Selain itu diskon 50% untuk produk Triset, Ottavio,Iora.

Store Manager Chandra Bandarjaya M Hanif mengajak semua masyarakat Lampung Tengah untuk melengkapi kebutuhan selama Ramadan dan Lebaran bersama Chandra Bandarjaya. ” Semua pilihan sudah lengkap ada disini, dengan satu tempat yang nyaman dan terjangkau oleh semua kalangan, dengan harga yang lebih bersahabat.

Segera penuhi gaya busana ramadan dan lebaran idulfitri dengan produk busana di chandra departemenstore Bandar jaya dengan kualitas terbaik, dan harga bersahabat,” ajaknya yang memastikan di Chandra Bandarjaya dengan penerapan protokol kesehatan. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *