Jabat Ketua IMI, Subrata Targetkan Gelar Road Race Perdana di Lamteng

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Resmi menjabat Ketua Ikatan motor Indonesia (IMI) Lampung Tengah (Lamteng) periode 2021-2023, Subrata Abdulah targetkan akan menggelar Road Race perdana di Lamteng.

Ini diungkapkan Subrata setelah ia ditetapkan sebagai Ketua IMI Lamteng berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Ketua IMI Lampung H. Handitiya Narapati SZP, Jumat (16/4/2021).

Pada kesempatan itu, Subrata mengatakan target awal yang akan dilakukannya ialah menggelar Event Road Race pertama kalinya di Kabupaten Lamteng.

“Gebrakan awal bakal kita gelar Event Road Race. Event ini bakal menjadi kali pertama di Bumi Beguwai Jejamo Wawai ini,” ungkapnya.

Melalui event itu, lanjut Subrata, juga dapat menjadi ajang seleksi bagi para pembalap-pembalap yang ada di Lamteng.
“Kedepan tujuannya bagaimana kita bisa menghasilkan pembalap yang bisa membawa nama baik Lamteng di kancah Provinsi, Nasional, bahkan Internasional,” ucapnya

Selain itu lanjutnya, pihaknya juga bakal bersinergi dengan Pemrintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng untuk menjaring bibit-bibit berbakat asli putra-putri Daerah Lamteng.

“Tentunya kami tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya suport dan dukungan dari pemerintah. Maka dari itu, kami siap bersinergi bersama Pemkab untuk menjaring bibit-bibit berbakat yang ada di Lamteng ini,” pungkasnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *