Ucapkan Selamat, Toni Sastra Minta Ketua Karta Terpilh Tingkatkan Jiwa Sosial

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Fraksi Partai Demokrat, Toni Sastra Jaya. SH. MH mengucapkan selamat kepada Kenlian Kurnia Puja (Keken) atas terpilihnya sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Trimurjo.

Tosa sapaan akrabnya ini juga meminta Ketua Karang Taruna Kecamatan Trimurjo terpilih dapat selalu meningkatkan jiwa sosial dalam memimpin sebuah organisasi.

Hal itu di ungkapkannya saat menghadiri Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Trimurjo, Lamteng, pada pemilihan Ketua Karang Taruna periode 2021-2023 yang digelar di Aula kecamatan setempat. Senin (12/4/2021).

“Dengan adanya Karang Taruna ini semoga Kecamatan Trimurjo, khsusnya pemuda bisa ada wadah untuk berkreasi, berkreatif dan lain-lain,” ujarnya.

Organisasi pemuda harus ditanamkan jiwa sosial. Jika hanya memiliki rasa ingin berbuat dengan adanya embel-embel lebih baik tidak usah bergabung dengan organisasi. “Karena organisasi-organisasi yang diluar pemerintahan ini harus lebih bisa menanamkan jiwa sosial yang tinggi,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi I DPRD Lamteng ini juga mengucapkan selamat kepada Ketua Karang Taruna terpilih. Dan meminta kepada ketua terpilih dapat bersama-sama memajukan Karang Taruna Kecamatan Trimurjo.

“Selamat untuk adinda ku Keken dalam jabatan barunya. Meskipun dalam teori Keken sama saya sama-sama baru menjabat, keken baru pertama kali menjabat sebagai ketua organisasi begitu juga saya baru pertama kali menjabat Anggota DPRD. Kita harus amanah dan kita harus bisa berjuang bersama-sama dalam memajukan pemuda khususnya pemuda di kecamatan Trimurjo ini,” pungkasnya.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *