Ketum Gasak Lamteng Nilai Ketua Karta Trimurjo Terpilih Adalah Sosok Pemimpin yang Besar Hati

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Ketua Umum (Ketum) Gerakan Sosial Kemasyarakatan (Gasak) Lampung Tengah (Lamteng) Anwar Syarifudin (Ayib) ucapkan selamat atas terpilihnya Kenlian Kurnia Puja. SH. Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Trimurjo Periode 2021-2023.

Bahkan Anwar juga menilai Keken sapaan akrab Kenlian itu merupakan sosok wanita yang besar hati. Pasalnya, meski sudah terpilih sebagai ketua namun ia tetap mengajak lawannya untuk tetap bergabung di era kepemimpinannya.

“Sungguh luar biasa, meski mereka telah bertanding dalam pemilihan Ketua Karang Taruna namun Keken tetap mengajak lawannya untuk tetap bergabung di periode kepemimipinannya,” ujarnya.

Bahkan, Ayib sapaan akrabnya ini mengapresiasi jalannya pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Trimurjo yang berjalan dengan Jujur dan Adil (Jurdil) tanpa adanya interpensi dari pihak manapun.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi sekali dengan Karang Taruna yang memiliki semboyan (slogan) Karang Taruna Bangkit, Lampung Tengah Berjaya ini. Dimana dalam demokrasi pemilihan ketua tingkat kecamatan ini dapat berjalan dengan sangat tertib serta Jurdil tanpa adanya interpensi dari pihak manapun,” ungkapnya.

Sebelumnya, Karang Taruna Kecamatan Trimurjo menggelar Temu Karya dalam pemilihan Ketua Karang taruna kecamatan setempat dengan beberapa tahapan.

Dalam tahapan-tahapan tersebut dilakukan dengan melakukan Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Lamteng Eko Yuono beserta anggota dan seluruh Ketua Karang Taruna se-Kecamatan Trimurjo.

Pada pemilihan tersebut, terdapat dua calon, yakni David dengan nomor urut 01 dan Keken dengan nomor urut 02. Kemudian dilakukan pemilihan oleh Ketua Karang Taruna dari seluruh kampung kecamatan setempat.

Dari 19 jumlah hak suara yang disalurkan oleh masing-masing perwakilan Karang Taruna tingkat kampung Keken mendapatkan 12 suara dan David mendapatkan 7 suara. Otomatis dengan hasil itu Ketua Karang Taruna periode 2021-2023 dijabat oleh Keken yang juga menjabat sebagai Sekertaris Karang Taruna Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo, Lamteng.

Pada kesempatan itu, ketua terpilih keken mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ketua Karang Taruna dari seluruh kampung yang telah memilih. Bahkan dirinya juga memohon dukungan kepada semua pihak untuk dapat memajukan Karang Taruna yang di pimpinnya.

“Jika nanti terdapat masukan-masukan agar dapat di musyawarahkan bersama. Dan saya mohon maaf kepada semua ketua Karang Taruna tingkat kampung bila ada kata atau bahasa saya yang kurang berkenan,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada Ketua Karang Taruna yang sebelumnya di jabat oleh David untuk dapat mendukung dan juga membantu program-program yang menjadi prioritas selama kepemimpinannya.

“Kepada pak cik saya David, saya mohon bantuan dan dukungannya baik menjadi wakil ataupun sekertaris untuk bersama membangun Karang Taruna yang saya pimpin ini,” kata Sekertaris Karang Taruna Kelurahan Adipuro yang juga anak pertama dari Ketua Umum (Ketum) Gerakan Sosial Kemasyarakatan (Gasak) Masyarakat Lamteng Berjaya Anwar Syarifudin (Ayib) ini.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *