Besok, Bupati dan Wakil Bupati Lamteng Periode 2021-2026 Dilantik

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Besok, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) terpilih, H.Musa Ahmad. S. Sos – dr. Ardito Wijaya secara resmi dilantik.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lamteng periode 2021-2026 itu, di agendakan berlangsung di Gedung Pusiban, Bandarlampung. pada Jum’at (25/2/2021) pagi.

Berdasarkan informasi yang di peroleh radarlamteng.com , bahwa pelantikan yang akan berlangsung, memiliki beberapa opsi, bisa secara virtual dan bisa juga dilaksanakan secara langsung di Provinsi dengan ketentuan dilarang membawa atau pengkodisian massa.

“Yang jelas, keterangan dari Pengurus Partai Golkar Lamteng. Bahwa pada saat pelantikan tidak ada pengondisian masa,” ujar Anggota DPRD Lamteng Fraksi Partai Golkar Agus Suwandi.

Namun, kata Agus, Pengurus Golkar dipersilakan hadir di kediaman Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang berada di Posko Jalan VI Kelurahan Yukum Jaya, Terbanggi Besar dengan menggunkan pakain Golkar serta memakai masker dan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Jadi bagi kawan-kawan pengurus Partai Golkar yang akan menyambut beliau dipersilahkan hadir pada pukul 14.00 WIB di posko jalan 6, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” pungkasnya.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *