Hunian Ekslusif Permata Hijau Bandarjaya Tinggal 5 Unit

Radarlamteng.com,BANDARJAYA – Perumahan Permata Hijau Bandarjaya adalah salah satu perumahan komersil yang terletak di GG Manggis Bandarjaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar,Lampung Tengah. Rumah yang dibangun sebanyak 30 unit dengan 2 lantai ini menjadi salah satu perumahan elit, dan saat ini tinggal tersisa 5 unit rumah saja.

Manager Marketing Perumahan Permata Hijau Bandarjaya Effendi mengatakan untuk membeli rumah disini dengan Uang Muka (DP) sekitar 30% dari nilai harga rumah. ” Kami bekerjasama dengan Bank Mandiri Syariah Bandarjaya untuk biaya pengajuan proses secara kredit, dan saat ini masih ada 5 unit rumah lagi, kami bisa melayani pembelian rumah termasuk dengan perlengkapan perabot rumah tangga, seperti kursi ruang tamu, meja makan, serta perlengkapan tidur, dipan, lemari serta televisi dan AC,” jelasnya.

Terkait fasilitas, kata ia diperumahan ini sudah dilengkapi scurity dari pintu masuk serta CCTV sebagai jaminan keamanan, dengan dikelilingi pagar serta lokasi yang strategis dengan berbagai fasilitas umum. Persis berada di samping BBC Hotel Bandar Jaya, juga pusat perbelanjaan terbesar Chandra Superstore, KFC serta rumah sakit dan tempat kuliner, hingga kantor perbankan, juga akses pintu masuk TOL di Seputihjaya dan SPBU yang akan semakin memudahkan Anda bersama keluarga lebih efisien memenuhi berbagai kebutuhan. Silahkan segera lihat lokasinya, pilih unit rumahnya lalu lengkapi berkas pengajuannya. (sci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *