Anggota DPR RI Bambang Suryadi Meninggal Dunia

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Berita duka datang dari Kompleks Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). Bambang Suryadi (52) yang merupakan anggota DPR RI dari Dapil Lampung II, meninggal dunia pada Hari Senin (4/01/2021) sekitar pukul 03.40 wib di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Pusat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Lampung, Sudin SE menerangkan bahwa almarhum di rawat di rumah sakit Fatmawati sejak (24/12/2020) lalu, dan meninggal dikarenakan sakit ginjal dan hipertensi.

“Telah meninggal dunia dengan tenang, sahabat, saudara kita Bambang Suryadi Anggota DPR RI, Komisi V pada pukul 3.40 wib di RS Fatmawati Jakarta,” jelas Sudin.

Basur sapaan akrab Bambang Suryadi di kalangan simpatisan dan kader PDI Perjuangan di Lampung Tengah, lahir di Blitar, Jawa Timur, 1 Oktober 1968. Ia berhasil melenggang ke Senayan pada periode 2019-2024 dari dapil Lampung II. Sebelumnya almarhum juga telah dua periode duduk di kursi DPRD Kabupaten Lampung Tengah, dan satu Periode di DPRD Provinsi Lampung. Ia juga pernah menduduki jabatan ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah.

Dari informasi yang di peroleh, jenazah almarhum akan di kebumikan di Kampung Nambah Dadi Kecamatan Terbanggibesar. Saat ini, jenazah sedang dalam perjalanan dari RS Fatmawati menuju tempat peristirahatan terakhir. (cw26)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *