Cooling System Polsek Rumbia, Pelihara Kamtibmas Jelang Pilkada

Radarlamteng.com, RUMBIA – Jelang Pilkada Lampung Tengah (Lamteng) 9 Desember 2020, Polsek Rumbia laksanakan cooling system dan silaturahmi kamtibmas di aula kantor Kecamatan Rumbia, Jumat (20/11/2020).

Dikatakan Kapolsek Rumbia Iptu Eko Heri Susanto, giat yang dilakukan ini untuk menciptakan situasi aman, damai, dan sehat menjelang Pilkada 2020 di tengah pandemi Covid-19.

“Kita harus mempunyai visi dan misi yang sama, sesuai semboyan kita dalam pilkada tahun 2020. Aman, sejuk dan sehat,” kata kapolsek.

Pihaknya mengingatkan kembali bahwa dalam menjaga situasi kamtibmas bukan semata tanggung jawab polisi.

“Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar menjadi polisi untuk diri sendiri dan keluarga. Dengan begitu maka kamtibmas terpelihara dengan baik,” katanya lagi.

Dia melanjutkan, untuk saat ini kepentingan tertinggi yaitu mencipkan kondusifitas dan menegakkan keselamatan masyarakat.

“Ini adalah hukum tertinggi karena untuk pencegahan Pandemi Covid-19. Untuk itu, agar para kakam dapat memberikan informasi kepada satgas covid Rumbia bila ada keramaian yaitu melakukan dokumentasi (foto dan video), serta catat penanggungjawabnya,” imbaunya.

Hadir dalam giat Camat Rumbia Nyoman Gunadi, Danramil Rumbia diwakili Sertu Sucipto, anggota PPK dan Panwascam Rumbia serta para kakam di wilayah setempat. (rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *