Polri Peduli, Kapolsek Trimurjo Gelar Baksos

Radarlamteng.com, TRIMURJO– Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu, Kapolsek Trimurjo AKP. A. Pancarudin, SH.MM bersama jajaran anggota Polsek Trimurjo, Polres Lampung Tengah (Lamtemg) menggelar Bakti Sosial (Baksos). Jum’at (20/11/2020).

Baksos yang di gelar di Kampung Liman Benawi, Kecamatan Trimurjo, Lamteng itu menyasar warga miskin dengan memberikan bantuan berupa alas tidur dan juga sembako.

“Alhamdulillah hari ini kita di beri kesempatan untuk memberikan bantuan kepada saudara kita bapak Temu (80) yang hidup sebatang kara dan tidak memiliki sanak saudara,” kata mantan Kapolsek Metro Utara ini.

Dimana bantuan berupa sembako ini lanjut Panca, bertujuan untuk meringankan beban ekonomi warga miskin dalam situasi pandemi Covid-19, dan dirinya berharap dengan bantuan yang di berikan dapat bermanfaat dan di manfatkan sebaik mungkin.

“Adapun bantuan yang kita berikan berupa alas tidur (kasur) dan alat masak seperti wajan dan panci, beras, minyak goreng, gula putih, air mineral, susu, roti dan juga mie instan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita ini,” tambahnya.

Pada kesempatan itu Panca juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kecamatan Trimurjo untuk dapat selalu mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Dan saya himbau kepada masyarakat agar tetap mengedepankan Prokes dan selalu menerapkan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun, dan selalu Menjaga Jarak, sebagai upaya kita mencegah terjadinya klaster baru tentang covid-19,” pungkasnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *