Kemensos Serahkan 2000 Paket Sembako Penanganan Covid-19 di Lamteng

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR- Kementrian Sosial (Kemensos) RI, melalui ketua penasehat Dharmawanita Kemensos, Grace P. Batubara, menyerahkan secara simbolis 2000 paket sembako untuk penanganan Covid 19 di Kabupaten Lampung Tengah, Jumat (20/11/2020). Bantuan diberikan di Aula Balai Kampung Poncowati.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Asisten 1 Pemkab Lamteng Kusuma Riyadi, Kadis Sosial Zulfikar Irwan, Camat Terbanggibesar Fathul Arifin, anggota DPR RI Komang Koheri, Ketua DPRD Lamteng Sumarsono, anggota DPRD Lamteng Lambok Nainggolan dan Kepala Kampung Poncowati Gunawan Pakpahan, ketua yayasan Bintang Timur Hertanto Anda Nawarih S.H, serta tamu undangan dan masyarakat penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Asisten 1 Pemkab Lamteng Kusuma Riyadi mewakili Plt Bupati Adi Erlansyah S.E.,M.M., mengucapkan terimakasih, kepada ketua yayasan Bintang Timur yang telah menjembatani bantuan paket sembako yang dikucurkan melalui kementerian sosial.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Lamteng yang terdampak virus Corona,” ujarnya.

Sementara itu Ketua yayasan Bintang Timur Hertanto Anda Nawarih S.H, mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian dari Mentri Sosial kepada masyarakat Lampung Tengah.

“Bantuan berupa beras 5 kilogram, sarden, mie instan, saos dan minyak goreng ini untuk masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan data yang sudah diberikan kementrian. Kami hanya menjembatani agar bantuan ini bisa terealisasi di Kabupaten Lamteng. Tak lupa ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini,” pungkasnya. (cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *