Camat Kalirejo  Resmikan Penggunaan Bangunan Bedah Rumah Warga Kampung Sridadi

Radarlamteng.com, KALIREJO – Program Bedah Rumah yang merupakan swadaya dari pemerintah kampung bersama warga masyarakat Kampung Sridadi, untuk pertama kalinya telah dapat diwujudkan. Warga yang mendapat program bedah rumah swadaya tersebut, adalah Jumadi yang berada di Dusun II. Dan pada Rabu (11/11/2020) bangunan rumah berukuran 5 x 7 meter dari program bedah rumah tersebut diresmikan penggunaannya oleh Camat Kalirejo, Pur Sulistiyono, S.STP, M.Si.

Turut hadir dalam acara peresmian sekaligus tasyakuran tersebut, Kepala Kampung Sridadi, Suroso Adi Saputro beserta seluruh perangkat kampungnya, Ketua dan anggota BPK Kampung Sridadi, kemudian Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, Karang Taruna, ibu-ibu dari TP PKK dan Kader Posyandu Kampung Sridadi serta sejumlah warga Dusun II Kampung Sridadi.

Dalam sambutannya, Camat Kalirejo, Pur Sulistiyono, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala Kampung Sridadi dan para aparatur kampungnya serta warga masyarakat Kampung Sridadi, yang telah dapat mewujudkan program swadaya bedah rumah untuk warga kampungnya.

”Atas nama pribadi dan kedinasan, saya merasa bangga sekaligus mengapresiasi kepada kepala kampung beserta aparatur Kampung Sridadi, yang telah menginspirasi dan menginisiasi program swadaya bedah rumah warga, sehingga mendapat dukungan dari warga masyarakatnya, yang akhirnya dapat mewujudkannya. Hal ini sifatnya sangatlah positif, oleh karenanya saya berpesan agar kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan. Saya juga berharap agar kekompakan, keguyuban, kerukunan, kebersamaan dan kegotong royongan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, karena hal itu merupakan salah satu modal pembangunan, menuju Kampung Sridadi kedepan lebih maju dan lebih baik lagi,” ujarnya.

Suroso Adi Saputro, selaku Kepala Kampung Sridadi, dalam kesempatan itu menuturkan bahwa, swadaya bedah rumah untuk Bapak Jumadi salah seorang warganya yang ada di Dusun II tersebut, adalah kali pertamanya yang dapat diwujudkan sejak dirinya menjabat Kepala Kampung Sridadi. Namun dirinya bersama perangkat kampungnya, merencanakan dan memprogramkan bahwa swadaya bedah rumah tersebut tidak berhenti disini saja, akan tetapi akan terus berkelanjutan. Oleh karenanya, dia berharap dukungan dari seluruh warga masyarakatnya, untuk bersama-sama mewujudkan program sosial tersebut.

Tak lupa, dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran pemerintah kampungnya, serta seluruh elemen masyarakat kampungnya baik secara perorangan maupun secara kelompok atau organisasi, yang telah berpartisipasi dan mendukung serta mendonasikan baik berupa harta, material, tenaga, pikiran maupun do’a, sehingga program tersebut dapat terealiasi dan terwujud dengan baik. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *