Kunjungi Koramil 411/04 Trimurjo, Dandim 0411/LT Bersama Danramil Gelar Baksos

Radarlamteng.com, TRIMURJO- Komandan Kodim (Dandim) 0411/LT Letkol. Inf. Andri Hadiyanto, M.Han didampingi Danramil 411/04 Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) Kapten. CHB. M. Taufik beserta jajaran dan Persatuan Istri TNI (Persit) menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada warga kurang mampu.

Baksos yang berlangsung di Lingkungan V, Kelurahan Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo itu di lakukan seusai melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di tiga Koramil, yakni Koramil Punggur, Koramil Gunung Sugih dan Koramil Trimurjo. Rabu (21/10/2020).

“Setelah silaturahmi ke koramil-koramil untuk melihat keadaan kesehatan anggota, lihat keluarganya, lihat kondisi pangkalannya, disamping itu di sela-sela waktu yang ada juga kita berbagi sedikitlah dengan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Terkait pandemi Covid-19 yang saat ini sedang merabak, Letkol. Inf. Andri Hadiyanto juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes). Dan dirinya juga berharap khususnya kepada masyarakat Lamteng dapat terhindar dari virus dan selalu di beri kesehatan.

“Protokol kesehatan harus tetap utamakan dan jangan lupa selalu gunakan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak tentunya selalu hindari kerumunan dan harapan kedepan kita selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *