Waspada Covid-19, Puskesmas Simbarwaringin Rutin Laksanakan Woro-woro

Radarlamteng.com, TRIMURJO- Guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 yang saat ini makin merebak, Kepala UPTD. Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) drg. Dwi Krisnawati rutin melaksanakan himbauan melalui woro-woro keliling kampung.

Dengan menggunkan kendaraan Ambulance dan pengeras suara, Kapuskes bersama jajaran Puskesmas Simbarwaringin tak henti-hentinya menghimbau warga masyarakat untuk tetap waspada adanya penyebaran Covid-19 dan tetap menggunkan protokol kesehatan.

Kapuskes Simbarwaringin drg. Dwi Krisnawati mengungkapkan, bahwa saat ini masyarakat terutama warga kampung yang ada di wilayah kerjanya masih banyak yang tidak memperdulikan kesehatan terlebih dalam disiplin protokol kesehatan.

“Saat ini masyarakat butuh bimbingan dan pemberitahuan terutama pada masa pandemi Covid-19 seperti ini, maka dari itu kami dari pihak kesehatan tidak henti-hentinya untuk menghimbau warga agar selalu waspada terhadap penyebaran virus covid ini dengan mengedepankan prokes,” ungkap Dwi melalui pesan WhatsAp nya. Senin (19/10/2020).

Dilanjutkan Dwi, pihaknya juga terus menghimbau kepada seluruh warga khususnya masyarakat Kecamatan Trimurjo untuk selalu melaksanakan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan menggunakan sabun, dan selalu Menjaga jarak.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *