Hadiri Pengajian NU di Bekri, Nessy Kalviya Mustafa Ajak Muslimat Cerdas Berdemokrasi

Radarlamteng.com, BEKRI – Seluruh masyarakat dan kader yang bernaung di bawah panji Muslimat NU Lampung Tengah harus dapat berpikir, bersikap dan bertindak cerdas dalam berdemokrasi. Ini ditegaskan Ketua Dewan Pakar Muslimat NU Lampung Tengah Hj. Nessy Kalviya Mustafa saat hadiri pengajian NU di Kampung Kesumadadi Kecamatan Bekri, Sabtu (17/10).

Dalam sambutannya Nessy menyampaikan secara tegas bahwa pada masa pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang, sebagai kader Muslimat NU wajib menjaga kekompakan dan kekuatan organisasi. “Lalu tidak mudah terprovokasi yang akan memecah belah Muslimat di Lampung Tengah,” kata Nessy.

Niat luhur dan lurus untuk maju bersama Muslimat NU, kata dia, Insyaallah akan mendapat ridho Allah SWT, sehingga dapat memilih pemimpin yang amanah dan memikirkan masa depan Lampung Tengah.

Nessy yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Imam Suhadi berpesan kepada kader Muslimat Lampung Tengah agar tidak terseret arus menyebarkan berita bohong. Kemudian jangan sampai salah dalam menentukan pilihan. “Jadilah the power of Muslimat, agama kuat perempuan hebat,” katanya.

Saat ini, menurut dia, Muslimat NU harus siap berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pemilu di Kabupaten Lampung Tengah.

“Kita harus bisa menyaring segala bentuk informasi dengan menelaahnya secara arif dan bijak, berpikir positif dan bertindak dengan benar dalam mewujudkan ukhuwah islamiah yang harmonis,” ajak Calon Bupati Nomor urut 3 ini.

Pengajian NU juga dihadiri Ketua PC Muslimat Lamteng Hj. Nurhayati. Ketua MUI Bekri KH. Ali Nurdin serta diisi tausiah agama oleh Ustazah Azizah dari Bandarjaya. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *