Silaturahmi Ke Trimurjo, Warga Harapkan Perhatian UMKM

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Dukungan masyarakat Lampung Tengah terhadap pasangan Calon Bupati Nomor Urut 3 Nessy Kalviya Mustafa – Imam Suhadi semakin deras. Dalam silaturahmi di Kampung Pujodadi Kecamatan Trimurjo warga yang menyatu dalam Sedulur Dewe menyambut kedatangan Nessy (15/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut aspirasi warga juga langsung disampaikan kepada Nessy jika terpilih menjadi Bupati Lamteng untuk dapat memberi perhatian terhadap para pemilik Usaha Menengah Kecil dan Menengah (UMKM) di Kecamatan Trimurjo.

Dalam kesempatan tersebut tersebut, Nessy Mustafa secara tegas menyampaikan salah satu program Ekonomi Kerakyatan yang ditawarkan Nessy-Imam untuk masyarakat Lampung Tengah adalah membantu UMKM dalam rangka upaya peningkatan perekonomian. 

“UMKM adalah salah satu pendongkrak dalam perekonomian daerah, dan wajib bagi pemerintah daerah untuk menggelontorkan bantuan bagi rakyatnya yang mengerakkan UMKM dari sektor paling kecil. Karena suatu usaha yang besar tidak akan berhasil bila tidak dimulai dari yang kecil dan didukung oleh pemerintah derahnya selaku pemangku kebijakannya,” jelas Nessy.

Menanggapi penyampaian Nessy Mustafa, salah satu warga Suyatmi (50 th) mengatakan keinginannya untuk mendapat bantuan modal bagi wanita pedagang keliling. ” Bunda, banyak sekali para ibu rumah tangga yang ingin membantu usaha keluarga dengan usaha berjualan sayuran keliling, dan kami ingin sekali mendapat bantuan tambahan modal usaha,” harapnya.

Disamping silatuhrami dengan Sedulur Dewe di Kecamatan Trimurjo Nessy Mustafa juga terus menyerap aspirasi masyarakat. Upaya ini guna menyelaraskan rancangan program kerjanya dengan harapan masyarkat, jika ketika mendapat amanah terpilih sebagai Bupati Lamteng.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *