Pandemi Covid 19, BBC Hotel Lampung Bandarjaya Siapkan Sajian Kesehatan

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Masa Pandemi Covid 19 ini menjadi upaya bagi setiap orang untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Hal ini melatari usaha BBC Hotel Lampung Bandarjaya menghasilkan sebuah kreasi panganan khas berkhasiat dalam peningkatan imunitas tubuh.

Bertajuk Back To Kampung pengunjung yang datang bisa memesan minuman kesehatan berbahan baku racikan tradisional jejamuan, juga makanan citarasa asli dari daerah. Semuanya bisa dipesan dan disantap langsung di Seruit Resto BBC Hotel Lampung Bandarjaya.

General Manager BBC Hotel Lampung Dhany Ariesgraha mempromosikan kreasi menu ini paling anyar di Seruit Resto. ” Kami terus melakukan upaya untuk menyiasati, merebaknya wabah covid-19 dengan menghadirkan produk yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Bagi penikmat jamu, seperti temulawak yang memberi manfaat dapat menjaga kesehatan hati untuk detoksifikasi, racun dalam tubuh kemudian kandungan kencur juga bermafaat mengatasi pegal-pegal dan kelelahan dan kunyit yang mengandung antiseptik serta antioksidan. Minuman temulawak tambahnya, juga mampu menginkatkan daya tahan tubuh.

Masih menurut Dhany , wedang jahe merah diminum saat hangat, sangat tepat untuk mengatasi masalah pencernaan. Semua jamu tersebut bisa di dapatkan di BBC Hotel Lampung yang di kemas dengan suguhan istimewa dan menarik, di tunjang dengan makanan makanan khas kampung halaman seperti, nasi Bali, nasi liwet, nasi seruit, nasi gudek dan nasi pecel.

Suguhan menu ini dipastikan dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan juga mengobati rasa rindu kampung halaman. ” Terkait penyajian, kami juga memenuhi keinginan masyarakat Bandar Jaya dan sekitarnya yang kesulitan bepergian karena khawatir terlalu banyak kontak dengan orang banyak, untuk urusan harga sajian ini sangat terjangkau hanya Rp 30 ribu dengan kemasan menggunakan besek bambu khas kampung halaman. Nah bagi yang memesan menu makanan ini akan diberikan jamu free.

Menu nasi kampoeng yang terbaru di Seruit Resto BBC Hotel Lampung yang alama nya di Jalan Proklamator Raya Bandarjaya ini diharapkan dapat mengena ke hati masyarakat Lampung khususnya Bandar Jaya. Untuk informasi lebih detail, dan pemesanan kami pun lebih memudahkan dengan akses whatsapp di 085-357-231-323, sangat tepat dengan visi dan misi kami saat ini “Karena kami ada untuk anda,” pungkasnya. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *