TWK Kampung Tanggul Angin Mulai Ramai Pengunjung

Radarlamteng.com, PUNGGUR- Meski belum di buka secara resmi, Taman Wisata Kuliner (TWK) Kampung Tanggul Angin, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah (Lamteng) mulai ramai di datangi pengunjung.

Hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat khususnya warga Kecamatan Punggur yang datang untuk menikmati suasana sore dan menu-menu makanan yang ada di TWK. Selain menu makanan dan tempat yang nyaman, wahana bermain anak-anak pun tersedia.

Andika, salah satu warga Kampung Tanggul Angin saat berkunjung di TWK tersebut mengatakan, bahwa TWK merupakan tempat dimana masyarakat yang hendak menikmati berbagai menu makanan dan mengajak keluarga terutama anak-anak yang ingin menikmati wahana bermain.

“Ya saya sebagai warga Kampung Tanggul Angin tentunya sangat bangga memiliki tempat yang seindah ini, apalagi disini juga tersedia wahana bermain anak, jadi tidak perlu jauh-jauh ke Kota Metro untuk mengajak keluarga jalan-jalan,” katanya. Sabtu (10/10/2020) sore.

Dirinya juga mengapresiasi langkah pemerintah khususnya Pemerintahan Kampung Tanggul Angin yang telah membuat terobosan demi memajukan kampung setempat.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi terobosan pemerintah kampung kami ini, semoga dengan adanya TWK ini dapat membuat kampung kamj ini semakin ramai seperti Kota Metro atau Bandarjaya, pokoknya sukses untuk pemerintah kampung maupun Kecamatan Punggur ini,” pungkasnya.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *