Pisah Sambut Kapolsek Gunungsugih, Des Horison; Saya Titip Masjid Jabal Nur

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Derai air mata mengiringi acara pisah sambut Kapolsek Gunungsugih, Polres Lampung Tengah (Lamteng) Iptu Des Horison, yang akan menempatkan posisi barunya sebagai Kasatreskrim Polres Way Kanan, Minggu (5/10/2020).

Des sapaan akrabnya itu juga mengatakan, bahwa selama dirinya memimpin Polsek Gunungsugih telah banyak didukung oleh semua pihak, sehingga seluruh kegiatan kepolisian berjalan dengan baik.

“Terima kasih atas dukunganya selama ini. Dan saya juga mohon maaf atas kehilafan baik dalam perilaku maupun ucapan. Selain itu saya juga titip Masjid Jabal Nur agar tetap selalu dirawat,” ucapnya.

Menurut dia, salah satu keberhasilannya dalam memimpin Polsek Gunungsugih tidak terlepas dari dukungan seluruh anggota dan seluruh lapisan masyarakat.
“Untuk seluruh personil saya harap tetap solid dan mendukung semua kegiatan Kapolsek yang baru,” tambahnya.

Sementara pejabat baru sebagai Kapolsek Gunungsugih Iptu Widodo Rahayu, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Waypengubuan mengatakan, bahwa dirinya siap untuk meneruskan seluruh program kapolsek sebelumnya.

Diktakannya, dirinya terpukau atas keberhasilan Deshorison yang mampu merubah Polsek Gunungsugih menjadi mako yang lebih representatif.

“Mohon dukungannya agar saya mampu meneruskan semua program kerja Pak Iptu Des Horison,” ujarnya.

Widodo juga mengajak seluruh personil Polsek Gunungsugih untuk terus bangkit dan bekerja demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Sementara Ipda Toherman selaku Kanit Binmas Polsek Gunungsugih mengaku sangat merindukan sosok Des Horison karena kepiawaianya dalam memimpin.

“Untuk Pak Deshorison, selamat bertugas di tempat yang baru semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas,” pungkasnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *