Nessy Mustafa Sebut Dwi Akbar Utomo sebagai Pahlawan

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH- Nessy Kalviya melayat kerumah duka almarhum Pratu Dwi Akbar Utomo, di Kampung Terbanggiagung Kecamatan Gunungsugih Kabupaten Lampung Tengah, pada (20/09/2020).

Calon Bupati Lamteng ini, hadir di rumah duka sekitar pukul 19.44 wib. Saat itu, ia menemui keluarga almarhum untuk menyampaikan ucapan duka cita.

“Kami turut berduka cita atas gugurnya salah satu pahlawan bangsa yang mengharumkan nama Kabupaten Lampung Tengah ini. Kami bangga atas apa yang dilaksanakan demi tugas bangsa. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah,” ucap Nessy Mustafa.Kepada keluarga yang ditinggalkan, Nessy menyampaikan semoga diberi kesabaran dan menerima cobaan dengan lapang dada.

“Yang pasti beliau (Dwi Akbar Utomo) ini adalah pahlawan Lampung Tengah yang berbakti pada negara. Semoga Almarhum Husnul Khotimah, Semua pengorbanan beliau dicatat oleh Allah SWT sebagai Jihad di Jalan Allah dalam membela NKRI, dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran dan ketabahan. Aamiiin Ya Rabb,” tutup Nessy.

Untuk diketahui, Satgas BKO Apter Koramil Persiapan Hitadipa Distrik Intan Jaya Papua kontak tembak dengan Kelompok Separatis Bersenjata, Sabtu (19/9). Satu prajurit TNI asal Lampung gugur dalam kontak tembak tersebut.

Personel TNI yang gugur itu adalah Pratu Dwi Akbar Utomo dari Yonif 711/RKS/Brigif 22/OTA, DAM XIII/MDK. Dwi Akbar tertembak dibagian ketiak kirinya. Dwi Akbar merupakan putra kedua purnawirawan Peltu Parni, warga Kampung Terbanggiagung, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *