Jelang Pilkada, Gerindra Lamteng Terus Bergerak

Radarlamteng.com, BANGUNREJO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lampung Tengah melakukan konsolidasi, sekaligus mengukuhkan struktur partai yang ada di daerah pemilihan III, meliputi Kecamatan Trimurjo, Bekri, Bumiratu Nuban, Bangunrejo, Kalirejo dan Sendangagung, Sabtu (19/9/2020). Kegiatan ini berlangsung sesuai dengan protokoler kesehatan.

Wakil ketua DPD Gerindra Lampung, sekaligus Kordinator Wilayah Pemenangan Lampung Tengah, Ikhwan Fadil Ibrahim menjelaskan bahwa ini merupakan agenda untuk penguatan struktur partai menjelang pemilihan kepala daerah. Semua kader partai Gerindra sudah tahu, bahwa dalam Pilkada serentak 2020 ini, Gerindra berkoalisi dengan PDI Perjuangan mengusung Loekman Djoyosoemarto – M. Ilyas Hayani Muda.

“Hari ini, kita melakukan konsolidasi untuk pemenangan Loekman-Ilyas. Selain itu, kami juga mengukuhkan struktur partai, mulai dari pengurus cabang sampai ranting. Kami terus melakukan kerja-kerja penguatan di tingkat paling bawah. Dengan kekompakan yang telah kami bangun ini, di harapkan dapat menghantarkan Lokeman-Ilyas menang,” terangnya saat berada di Kecamatan Bangunrejo.

Ia menjelaskan, terdapat sejumlah perubahan di dalam struktur Partai Gerinda. Perubahan yang terjadi merupakan salah satu upaya untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam agenda pemilu mendatang, mulai dari Pilkada sampai pileg 2024.

“Memang ada sedikit perubahan rotasi di sini, makanya ada sedikit keterlambatan dari hal pengukuhan, karena terkendala Pandemi Covid-19 sehingga di moment ini kita sekaligus melakukan pengukuhan,” imbuhnya.

Sementara Bendahara DPC Partai Gerindra Lampung Tengah, Firdaus Ali menerangkan bahwa tak banyak pergantian yang di lakukan menjelang Pilkda Lampung Tengah. “Hanya ada beberapa pergeseran dan pergantian yang lama kita kukuhkan kembali, sebagian di ganti,” terangnya.

Firdaus menegaskan, bahwa jajaran pengurus partai di tingkat kecamatan hingga kampung, serta para kader dan simpatisan lainya harus terus meningkatkan kekompakan untuk meraih kemenangan dalam kontestasi pemilu yang akan berlangsung.

“Kita butuhkan soliditas akar rumput yang menjadi ujung tombak, dalam hal ini PAC dan ranting mudahan bisa di buktikan dalam pilkada dan dikembangkan dalam Pileg 2024 mendatang,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Lampung Tengah H. Heri Sugianto, lalu Achmad Rosidi, lalu jajaran Fraksi Gerindra Lamteng, Sainul Abidin, M. Saleh Mukadam, Deni Satria Negara dan Hendri Fahrizal serta jajaran pengurus lainya. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *