Hari Pelanggan, Chandra Superstore Bandarjaya Bagikan 200 Masker

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Hari Pelanggan yang jatuh setiap tanggal 4 September menjadi moment yang dimanfaatkan Chandra Superstore Bandarjaya.

Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Lamteng ini membagikan 200 masker kepada masyarakat, sebagai bentuk dukungan mencegah penyebaran Covid-19.

Setiap pengunjung yang datang baik di Supermarket serta di Departemenstore diberikan masker secara gratis.

Store Manager Chandra Bandarjaya M.Hanif saat ditemui Kamis (17/09) mengutarakan saat ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Lampung Tengah yang makin meningkat jumlahnya.

“Diharapkan masker ini akan bermanfaat, seiring dengan program pemerintah daerah Lamteng yang memberikan sanksi bagi warga yang melanggar aturan dengan tidak menggunakan masker saat berpergian. MasĂ˝arakat yang ingin berbelanja di Chandra baik untuk kebutuhan pangan dan sandang tidak perlu khawatir. Chandra menerapkan protap protokol kesehatan dan melakukan penyemprotan disènfektan,” terangnya.

Chandra Superstore sudah mengemas September Ceria dengan promo spesialnya. Untuk kebutuhan perlengkapan pakaian sampai aksesories dapat dibeli dengan diskon superbesar dari 20 -70%. Spektakuler promo ini akan membantu bagi yang menggemari ragam baju-baju dengan brand produk yang terkenal tapi tidak mahal. Dengan spesial diskon yang ditawarkan untuk semua usia dari balita, anak-anak, remaja dan dewasa pria serta wanita maka semua keluarga bisa membeli baju,sepatu hingga sandal, tas dan mainan dengan harga lebih hemat hingga 70%. 

Bagi yang ingin memiliki koleksi perlengkapan elektronik, di Chandra bisa dilakukan pembelian secara kredit dan cash. Bekerja sama dengan Adira Finance semua bisa membeli perabot rumahtangga berkualitas seperti televis, kulkas,mesin cuci dan lainnya dengan lebih mudah. Pengunjung yang berbelanja di Chandra Bandarjaya juga berkesempatan untuk ikut undian Chandra dan mendapatkan hadiah mewah yang diundi setiap tahunnya.

Ini dapat dibuktikan dengan pengunjung dari Kecamatan Bandar Mataram yang pada periode undian tahun 2019 lalu mendapatkan 1 unit mobil dari Gebyar Undian yang untuk periode 2020 akan diundi pada 24 Febriuari 2021 mendatang. Siapa tau selanjutnya Anda, silahkan datang dan berbelanja semua kebutuhan disini, yang alamatnya di Jalan Proklamator Raya Bandarjaya. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *