Pemkab Lamteng Bantu Pembangunan Kantor dan GSG NU Buminabung

Radarlamteng.com, BUMINABUNG – Bantuan untuk pembangunan kantor dan GSG MWC NU Kecamatan Buminabung yang berlokasi di Kampung Buminabung Timur terus mengalir. Salah satunya, dari Bupati Pemkab Lampung Tengah.

Bantuan berupa uang ini diserahkan Camat Buminabung Ahmad Dewangga mewakili Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto kepada Ketua MWC NU Buminabung, Hi. Abdul Haris, Selasa (15/9/2020).

Ahmad Dewangga mengatakan, bantuan yang diberikan ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Lamteng terhadap kepentingan umat, khususnya warga Nahdlatul Ulama di Buminabung.

“Semoga berdirinya gedung ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan umat,” kata Dewangga.

Dia mengapresiasi jajaran panitia pembangunan karena memberdayakan umat untuk bergotong-royong dalam membangun. “Dengan cara seperti itu, mereka merasa memiliki dan pasti akan memanfaatkan gedung dengan baik,” pungkasnya.

Abdul Haris yang juga ketua panitia pembangunan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dikatakan dia, pembangunan tersebut murni menggunakan dana swadaya masyarakat. Hingga saat ini, bangunan sudah mencapai 30 persen.

“Ini adalah cita-cita kami bisa memiliki gedung serba guna dan kantor untuk keperluan Umat Nahdliyin dan masyarakat pada umumnya,” ucapnya. (rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *