Apes! Ditinggal Ngopi, Motor Kadus Poncowati Raib Digondol Maling

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR- Aksi Pencurian kembali terjadi di Kampung Poncowati, Kecamatan . Kali ini, motor Honda Beat putih BE 2279 HK, milik Titut Darmanto yang terparkir dibelakang rumahnya raib digondol pencuri, Rabu siang (16/9/2020).

Pelaku pencurian yang diperkirakan berjumlah tiga orang tersebut, diketahui usai Eko (41) ponakan korban melihat motor Honda Beat dibawa salah satu pelaku melintas didepan rumahnya.

Merasa curiga, Eko kemudian mendatangi rumah Titut bermaksud menanyakan siapa yang membawa motornya?.

“Saya curiga karena pelaku membawa motor paman saya, dan saya juga tidak kenal dengan pelaku,” ujarnya.

Ia menjelaskan, memang sekira pukul 11:30 WIB, ada tiga orang membawa motor matic duduk digardu prapatan depan rumahnya. Yang dua duduk digardu dan satu pelaku masuk mengeksekusi motor.

“Pelaku yang membawa motor, ciri-cirinya pake celana pendek, jaket warna coklat dan badannya kecil kurus,” jelasnya.

Sementara itu, Titut yang juga menjabat Kepala Dusun (Kadus) Anoman 1, Kampung Poncowati menjelaskan, ia baru saja masuk kedalam rumah bermaksud hendak istirahat dan ngopi sebentar. Saat itu motor diparkir dibelakang rumahnya.

“Saya baru pulang dari rumah teman dan hendak mengerjakan pesenan furniture dirumah. Sekira 5-10 menit masuk kedalam rumah ponakan saya datang dan memberitahu bahwa motor saya dibawa orang,” katanya.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian satu unit motor Honda Beat beserta stempel dan berkas yang berada didalam bagasi motor. (cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *