Coba Perkosa ABG, Pemuda Asal Metro Ditangkap Polsek Trimurjo

Radarlamteng, TRIMURJO- Jajaran Unit Reskrim Polsek Trimurjo, Polres Lampung Tengah (Lamteng) mengungkap kasus percobaan pemerkosaan terhadap gadis FRS (17). Rabu (9/9/2020) sekira pukul 05.00 WIB.

Penangkapan terhadap tersangka ADP warga Kelurahan Sumber Sari, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro itu berdasarkan hasil laporan dari ayah korban Junaedi warga Desa Batang hari Ogan, Kecamatan Tegineneg, Pesawaran, dengan No.Lp/ 287 -B/IX/2020 /Lpg/Reslamteng/Sektrim, Tanggal 8 September 2020.

Kapolsek Trimurjo, AKP. Kurmen Runiyanto, SH,MM mewakili Kapolres Lamteng, AKBP. Popon Ardiyanto Sunggoro menjelaskan, berawal dari tersangka menjemput korban di rumahnya, dan mengajak korban jalan-jalan dengan menggunakan sepeda motor tetapi korban tidak mau, namun tersangka tetap memaksa, karena takut akhirnya korban pun mau mengikutinya.

“Pada saat di perjalanan, korban minta di turunkan, namun tersangka tidak menghiraukan, setibanya di pinggir DAM Gundul, Kelurahan Adipuro,Kecamatan Trimurjo, pelaku berhenti kemudian mencoba memperkosa korban dengan mencekik leher dan mendorongnya ke tanah,” jelas Kurmen.

Setelah terjatuh dan terancam, lanjut mantan Kasat Binmas Polres Lamsel ini, korban pun memberontak dan lari meminta tolong kepada warga yang kebetulan lewat lalu di hantarkan kerumahnya dengan kejadian tersebut korban mengalami trauma dan melaporkan masalah tersebut ke Polsek Trimurjo.

“Alhamdulillah setelah kita lakukan penyelidikan akhirnya tersangka dapat kita amankan di rumahnya tanpa perlawanan, setelah kita kembangkan ternyata tersangka juga telah melakukan hal serupa terhadap kakak korban AY sebanyak dua kali yang di lakukan di dekat rumah tersangka,” ungkapnya.

Saat ini, pelaku berikut barang bukti berupa baju Gamis warna biru, jaket warna ping, celana pendek shot warna hijau muda, dan Sepeda motor Honda New Fit warna biru No.Pol.BE 8661 FI.

“Untuk mempertanggungkan jawaban nya, ersangka kita amankan di Mapolsek dan akan kita kenakan pasal 285 Jo 53 KUHPidana ,” pungkasnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *