Sempat Tutup Tujuh Bulan, Lamondo Waterpark Kembali Dibuka

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Setelah hampir tujuh bulan kolam renang Lamondo Waterpark sempat ditutup akibat pandemi Covid 19, kini sejak diberlakukannya Era New Normal salah satu fasilitas renang yang berada di kawasan perumahan Nuwo Lamondo Seputihjaya Kecamatan Gunungsugih ini kembali dibuka. Dengan menyediakan 3 lokasi kolam mulai untuk anak-anak, remaja dan dewasa,masyarakat seputar Lampung Tengah yang gemar berenang bisa datang bersama keluarga hingga kerabat dan rekan kerja.

Owner Kolam Renang Lamondo Waterpark Maya Faisol mengatakan dibukanya kembali kolam renang ini guna memberikan satu fasilitas renang yang selain dapat dipergunakan untuk mengisi waktu luang juga dapat bermanfaat sebagai sarana olahraga. ” Salah satu kegiatan untuk imunitas tubuh adalah dapat melalui olahraga,dan renang juga dapat bermanfaat sebagai sarana olahraga agar tubuh sehat dan kuat. Sehingga kami membuka fasilitas kolam renang ini agar dapat menjadi alternatif olaraga dan hiburan yang menyehatkan,” kata Maya.

Untuk bisa berenang disini, tiket masuknya juga sangat terjangkau hanya dengan Rp 15 ribu sudah bisa berenang dengan puas. Kondisi air yang bersih disertai adanya fasilitas tempat makan Bunda Resto akan menjamin rasa puas bagi semua pengunjung. Area parkir yang luas juga lokasi yang aman akan lebih memudahkan bagi pengunjung yang datang secara rombongan, silahkan buktikan  daripada penasaran dan harus pergi jauh-jauh untuk mencari tempat renang. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *