BBC Hotel Lampung  Bandarjaya Buka Angkringan Asyik

Radarlamteng.com,BANDARJAYA –  BBC Hotel Lampung Bandar Jaya adalah hotel bintang tiga yang terbaik dan salah satu ikon hotel yang menjadi kebanggan warga Lampung Tengah.Berdiri tepat di tengah Kawasan Pusat Bisnis Bandar Jaya, BBC Hotel Lampung dirancang khusus dengan interior dan eksterior modern, untuk memberikan kenyamanan, keramahan, kehangatan, keikhlasan, kepedulian, dan pelayanan yang prima untuk menyambut tamu. Satu fasilitas terbaru yang saat ini bisa dinikmati masyarakat adalah Angkringan asyik.

Direktur BBC Hotel Lampung Bandarjaya Dhany Ariesgraha mengutarakan Angkringan ini dibuka melihat minat masyarakat yang makin menyukai nongkrong sembari menikmati menu khas Yogyakarta. ” Kami melihat di Bandarjaya mulai menjamur tempat jajanan ini menjadi rujukan masyarakat untuk datang dan menikmati makanan ringan lauk dengan nasi kucing yang telah familiar dikota Gudeg tersebut.

Namun, untuk sajian pastinya beda Angkringan di BBC Hotel, karena disini masyarakat akan mendapatkan viu bersantap santai  yang lebih ekslusive dengan prìce makanan yang sangat terjangkau, jadi sangat rugi jika tidak dijajal untuk dinikmati bersama keluarga tercinta dan relasi Anda semua, lokasinya dengan tempat makan yang di desain dalam balutan suasana outdoor di area parkiran dengan menyuguhkan menu gorengan dan aneka jenis kopi dengan harga terjangkau,” ajaknya.
   
Terkait fasilitas, tambahnya BBC Hotel Lampung Bandar Jaya memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik, sehingga  hotel ini menjadi tujuan yang tepat untuk bisnis dan transit. Kami juga memiliki Restoran yang diberi nama Seruit Resto. Mengapa diberi nama itu, supaya sesuai dengan masakan lokal yang terkenal di Lampung yaitu “Seruit”. Restoran ini menawarkan makanan dan minuman lokal, Asia, bahkan menu dari negara Barat.

BBC Hotel Lampung terdiri dari 145 Kamar dengan 5 tipe kamar yang berbeda, 6 Ruang Pertemuan dan Ballroom, Restoran Seruit, Spa, Kolam Renang, Sport Center, Kids Corner, Minimart dan ATM Banking.
Saat ini, BBC Hotel Lampung sudah bisa menerima tamu, event untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bandarjaya Lampung dan sekitarnya, tentunya dengan standar protokol Covid yang di anjurkan pemerintah. Besar harapan kami dengan adanya BBC Hotel dan perkenomian di Lampung dapat segera pulih.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *