Koramil 411-04/Trimurjo Gelar Pisah Sambut, Ini Pesan Ben Djohan kepada Anggota

Radarlamteng.com, TRIMURJO- Koramil 411-04/ Trimurjo, Kodim 0411/Lampung Tengah (Lamteng) menggelar pisah sambut Komandan Rayon Militer (Danramil), Selasa (11/8/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Koramil 411-04/Trimurjo itu dihadiri oleh seluruh Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Trimurjo dan seluruh anggota koramil dan juga jajaran anggota polsek setempat.

Pada kesempatan itu, mantan Danramil 411-04/ Trimurjo, Kapt. Arh. Bend Djohan berpesan kepada seluruh anggota, untuk dapat selalu menjaga kekompakan dan juga kerukunan dalam setiap melaksanakan kegiatan baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat kampung.

“Pesan saya kepada seluruh anggota agar tetap semangat, kompak dan juga selalu rukun dalam menjalin sinergitas baik kepada Polri, Kecamatan, dan juga masyarakat, dan tidak lupa saya juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh anggota, karena telah banyak membantu saya selama saya bertugas di sini, ” ungkapnya.

Selain itu, Bend Djohan juga mengucapkan selamat kepada Danramil 411-04/ Trimurjo yang baru Kapt. Chb. M. Taufik, agar dapat selalu mensosialisasikan diri kepada masyarakat dan juga dapat selalu menjaga kondusifitas serta lebih bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada.

“Selamat buat pak Taufik yang telah menggantikan saya di sini, semoga kedepan dapat lebih baik lagi dari sebelumnya, dan yang terpenting dapat selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Trimurjo ini,” tuturnya.

Sementara itu, Danramil 411-04/ Trimurjo yang baru, Kapt. Chb. M. Taufik menjelaskan, bahwa rotasi merupakan hal yang biasa terjadi, sebagai kebijakan dari pimpinan dalam mensejahterakan anggota.

“Rotasi ini merupakan hal yang biasa di instansi, terkait kebijaksanaan pimpinan dalam hal ini Dandim yang ingin peremajaan atau pemyegaran dalam mensejahterakan anggotanya salah satunya dengan menaikan grif bawahannya untuk menjabat sebagai pimpinan di Koramil,” jelasnya.

Mantan Pasi Intel Kodim 0411/Lampung Tengah ini juga mengucapkan bahwa, dirinya akan tetap melanjutkan progaram-program ataupun kegiatan tugas Danramil sebelumnya.

“Pak Bend Djohan juga dedikasinya sangat bagus disini, saya tanya anggota kepempinan beliau bagus, termasuk juga ke aparat desa, meskipun saya belum sempat bertemu banyak dengan aparatur pemerintah Kecamatan Trimurjo ini, tapi santer saya dengar kepemimpinan beliau dipandang baik dan sukses, seperti itulah mungkin nanti yang akan saya lanjutkan, seperti kegiatan, rencana maupun program yang belum tuntas selama ini,” bebernya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapt. Arh. Ben Djohan yang telah membuat Koramil 411-04/Trimurjo yang sudah bersinergi erat dengan aparatur pemerintah baik kepada polsek, camat, lurah, kepala kampung dan juga masyarakat.

“Untuk pak Bend Djohan, Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga amanah dan bisa sukses selalu,” tutupnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *