Tunas Toyota Sosialisasikan Program Merdeka Di PTPN VII Unit Usaha Bekri

Radarlamteng.com,BEKRI – Dealer Tunas Toyota Badarjaya menyambut HUT RI ke 75 telah mengemas satu program merdeka yang menarik dan apik. Bulan Kemerdekaan yang bersamaan dengan Era pandemi Covid 19 menggugah semangat untuk berbagi dan memberikan pelayanan bagi pemilik kendaraan Toyota mendapatkan free Fogging dan free Nitrogen Roda hingga 31 Agustus nanti. Kemudian ada promo lain yakni Tune Up atau Servis Rem hanya Rp 200 ribu.

Branch Manager Tunas Toyota Ana Sudarna melalui Supervisor Advisor Dadang Taufik Rizaldi mensosialisasikan program ini ke perusahaan perkebunan sawit dan tebu di Kantor Unit Usaha Bekri, Sabtu (8/8/2020).
” Saat ini seluruh pemilik kendaraan Toyota baik coorporate atau personal bisa datang ke bengkel Diler Tunas Toyota Bandarjaya dan mendapatkan promo fogging secara gratis. Hal ini juga sebagai langkah De├áler dalam membantu penanggulangan virus Corona yang menyebar diruang dalam mobil kendaraan. Karena virus ini tidak terdekteksi keberadaannya dan penyebarannya bisa dimana saja,” terang Dadang dihadapan Plt Manager PTPN VII Unit Usaha Bekri Ajie Susandi.

Respon positif dari pihak PTPN VII Unit Usaha Bekri yang telah memiliki 5 unit mobil operasional dan 5 unit milik personal dari keluaran Toyota. ” Kami harap ini akan membantu jajaran karyawan yang memiliki mobil Toyota dan dapat memanfaatkan fasilitas program promo Merdeka dari Tunas Toyota Bandarjaya, kami kira ini sangat positif dan bermanfaat,” urai Ajie ramah.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *