Sembuh, Pasien Covid-19 Warga Gaya Baru 4 Dipulangkan

Radarlamteng.com, SEPUTIHSURABAYA – S (24 tahun) pasien terkonfirmasi Covid-19 warga Kampung Gaya Baru 4, Kecamatan Seputihsurabaya, Lampung Tengah (Lamteng) dinyatakan sembuh.

S yang terpapar virus corona ketika melakukan perjalanan ke Jakarta kini telah dipulangkan oleh tim dari Puskesmas Seputihsurabaya. S tiba di rumahnya pada Selasa (28/7/2020) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Kepala Puskesmas Seputihsurabaya, Albertus Suharlambang yang turut menghantarkan kepulangan menyatakan bahwa S dinyatakan sembuh dari Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan lab terakhir dengan hasil negatif.

“Alhamdulillah setelah dijemput oleh tim pada Rabu 22 Juli 2020 dan mendapat perawatan di RSUD Demang Sepulau Raya pasien dinyatakan sudah sehat. Hasil lab trakhir negatif dan boleh pulang,” kata Suharlambang saat serah terima pasien konfirmasi Covid-19 di rumah S.

Sementara, Kakam Gaya Baru 4 Kaspiyo mengucapkan terima kasih kepada tim medis dari Puskesmas Seputihsurabaya serta Diskes Lamteng yang telah merawat sorang warganya hingga sembuh dari paparan virus corona jenis baru tersebut.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas atau bekerja. (rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *