New Normal, ATT Family Karaoke Tawarkan Paket Ultah

Radarlamteng.com,BANDARJAYA – Setelah diberlakukannya New Normal pada masa Pandemi Covid 19, salah satu sarana hiburan musik di Bandarjaya Ayu Ting Ting  (ATT) Family Karaoke kembali dibuka. Saat ini guna memberikan pelayanan istimewa ada Paket Ultah disini.

Pegunjung dapat memesan room sekaligus dengan menu dalam balutan desain party menarik, termasuk dengan hiburan bernyanyi dan karaoke ria bersama keluarga serta kerabat dan sahabat.

Spesial program juga dihadirkan bagi pengunjung yang datang. Hanya dengan Rp 25 ribu pengunjung bisa menikmati hiburan musik dan bernyanyi selama 2 jam untuk small room.

Manager ATT Family Karaoke Akiong mempromosikan spesial promo ini dikemas agar masyarakat yang sudah lama tidak mendapat hiburan musik bisa menikmatinya dengan tidak harus mengeluarkan biaya besar.

” Kami juga menyadari saat ini kondisi ekonomi masyarakat juga belum sepenuhnya pulih, sehingga kami juga berupaya bisa memberikan fasilitas hiburan tanpa memberatkan pengunjung. 

ATT Family Karaoke juga tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan meminta pengunjung mengenakan masker, dan melakukan cuci tangan serta memakai handasanitizer,” papar Akiong.

Fasilitas lebih lainnya, kata Akiong yang bisa didapatkan di ATT Family Karaoke adalah selain paket Ultah dan Paket Arisan.Bagi para ibu cantik yang ingin happy saat melakukan arisan dengan rekan-rekan sosialitanya cukup datang dijalan Proklamator Raya Bandarjaya dan memesan paket karaoke lengkap dengan menu istimewa, dijamin happy. 

Dari pantauan Radarlamteng.com di ATT Family Karaoke pada Sabtu (18/07/2020) pengunjung terlihat ramai memesan room untuk menikmati akhir pekan. Adi salah satu pengunjung dari Terbanggi Besar mengaku sengaja datang bersama teman-temannya karena mengetahui program promo. “Lumayan bisa menghilangkan penat dan jenuh disini, dengan paket hemat, ” pungkasnya. (sci/rid)

1 thought on “New Normal, ATT Family Karaoke Tawarkan Paket Ultah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *