Nessy Kalviya Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Seputihagung

Radarlamteng.com, SEPUTIH AGUNG – Semakin derasnya arus dukungan kepada sebagai Calon Bupati Lampung Tengah, menguatkan niat Nessy Kalviya Mustafa untuk turun langsung ke tokoh masyarakat.

Ini terlihat saat Nessy Mustafa melakukan kunjungan silaturahmi  ke 10 kampung di Kecamatan Seputihagung yang dimulai dari Kampung Bumi Mas, Bumi Kencana, Simpang Agung lalu Dono Arum, Gayau Sakti, kemudian Mujirahayu, Sulusuban Harapan Rejo dan Endang Rejo pada Selasa (14/07/2020) .

Nessy Mustafa langsung mendapat sambutan hangat dari masyarakat terutama kaum ibu yang menyerbu untuk berswafoto bersama. Dalam kesempatan tersebut banyak warga yang menyampaikan aspirasi dan harapannya kepada Istri mantan Bupati Lamteng Mustafa yang dikenal sebagai Bupati Ronda. Nessy juga menyampaikan program unggulan yang ingin menyentuh langsung masyarakat melalui ronda, sebagai wadah untuk menyalurkan ragam aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

“Ronda sebagai sarana mewujudkan keamanan lebih luas manfaatnya guna mendengar seluruh suara rakyat dibawah dengan harapan-harapan semua lapisan masyarakat, saya berharap kedepan Pemerintah dan rakyat secara merata dapat merasakan kemajuan Kabupaten Lampung Tengah,” urai Nessy Mustafa.

Saat melakukan kunjungan di Kampung Simpang Agung melihat ada salah satu warga yang meninggal dunia Nessy Mustafa yang didampingi Ketua PKS Lampung Tengah Anton Robani dan pengurus Nasdem Badarsyah, Ketua Muslimat NU sekaligus Ketua Sekar Jagad Lampung Tengah Nur Hayati melakukan takziah dan bela sungkawa.

Mayoritas tokoh masyarakat mengaku sangat senang Seputih Agung mendapat kunjungan Nessy Mustafa dari kecamatan ke 26 yang sudah dikunjungi. Salah satu tokoh mengutarakan bahwa seorang pemimpin memang harus turun kebawah.

“Dengan turun ke bawah pemimpin akan lebih melihat dan merasakan langsung seperti apa kondisi rakyatnya sampai dilapisan paling bawah, pun demikian dengan rakyat merasa terayomi dengan hadirnya seorang pemimpin ditengah-tengah lingkungannya,” ujar Ikhsan.

Ditambahkannya, rasa senang hadirnya Bunda Nessy Mustafa, semoga membawa harapan besar dalam menghadapi himpitan kesulitan ekonomi di tengah pandemi ini.

Salah satu warga di Kampung Dono Arum Dasikun juga menyampaikan harapannya supaya petani singkong dapat dibantu untuk perbaikan harga singkong yang terus  anjlok.

Menanggapi hal itu, Nessy Mustafa akan memperjuangkan nasib petani singkong seperti pernah dilakukan suaminya Mustafa saat memimpin Lampung Tengah. “Setiap harapan rakyat yang disertai kebijakan pemimpin daerah dengan tindakan dan upaya maka yakin akan membuahkan hasil terbaik,” tegas Nessy Mustafa yang diamini semua warga yang hadir di kediaman salah satu tokoh di Kampung Dono Arum.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *