Tabungan Arisan BPRS Rajasa Bagikan 500 Hadiah

Radarlamteng.com,BANDARJAYA – Tabungan Arisan BPRS Rajasa Lampung Tengah menjadi salah satu produk yang mampu menarìk minat masyarakat Lampung Tengah. Pasalnya BPRS rajasa melakukan bagi-bagi hadiah kepada nasabah yang ikut arisan ini pada saat pengundian yang dilakukan sebulan sebelum jatuhnya Hari Raya Idul Fitri.

Seperti untuk unduian periode 2019 yang telah disiapkan sebuah mesin cuci sebagai hadiah utama ditambah sekitar 500 hadiah aneka perabot rumah tangga,seperti elektronik dan produk yang banyak dikenal kaum ibu berupa Tupperware.

Direktur BPRS Rajasa Lampung Tengah Sofyan melalui Kooŕdinator Tabungan Arisan Silvia mengatakan untuk periode 2019 terdapat 200 lebih nasabah yang tergabung .

“Setiap nasabah bisa ikut maksimal 5 dan semua akan diundi untuk mendapatkan hadiah, jadi jika 1 nasabah ikut 5 arisan maka nanti juga akan mendapat 5 hadiah sehingga peluang lebih besar untuk mendapatkan hadiah utama,” terangnya ( 12 /07/2020) .

Untuk 1 x arisan , tambah Silvia besarnnya Rp 100 ribu dan dibayarkan setiap bulannya sebelum tanggal 15. “Jumlah uang arisan akan diterima utuh setiap 1 bulan sebelum lebaran. Hal ini karena tabungan arisan ini ditujukan untuk tabungan Hari Raya Idul Fitri, silahkan bagi yang ingin punya dana persiapan lebaran ditambah bonus hadiah, dapat ikut Tabungan Arisan di BPRS Rajasa Bandarjaya yang kantornya berada dijalan Proklamator Raya dengan syarat hanya membuka rekening minimal Rp 100 ribu saja,” ajaknya. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *