Kapolsek Trimurjo Bersama Perangkat Kampung Tempuran Gelar Baksos di Monumen Perjuangan

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Kapolsek Trimurjo AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM bersama seluruh perangkat Kampung Tempuran, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) menggelar bakti sosial (baksos) di Tugu Pejuang Kemerdekaan Kampung Tempuran.

Baksos tersebut dengan cara kerja bakti (gotong royong) membersihka Monumen Perjuangan, Sabtu (11/7/2020).

Sebelum dilaksanakan kerja bakti, mantan Kasat Binmas Polres Lampung Selatan ini juga menggelar apel anggota untuk menyampaikan arahan dan imbauan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam arahannya, Kurmen Rubiyanto, meminta kepada seluruh warga Kecamatan Trimurjo dapat bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah dalam penerapan tatanan kehidupan baru (New Normal) di tengah pandemi Covid-19.

“Kepada perangkat Kampung Tempuran dan seluruh masyarakat, mari kita dukung kebijakan pemerintah terkait dengan pelaksanaan New Normal di tengah pandemi Covid-19 ini dan jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan demi mencegah terjadinya penyebaran virus yang mematikan ini,” terang Kurmen.

Selain itu, mantan Kasubag Humas Polres Lampung Utara ini juga mengajak seluruh masyarakat, dapat mendukung menciptakan situasi aman, damai dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Lamteng mendatang.

Sementara itu, Kepala Kampung Tempuran Slamet Widodo mengungkapkan rasa bangga serta apresisasi kepada jajaran Polsek Trimurjo yang telah melaksanakan kegiatan gotong royong di kampung yang di pimpinnya.

“Tentunya, saya mewakili seluruh masyarakat Kampung Tempuran mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Trimurjo yang telah membantu membersihkan lokasi pembangunan monumen ini. Dimana dengan bergotong royong dapat terjalin komunikasi yang baik, serta dapat semakin mempererat jalinan tali silaturahmi antara polri dan perangkat kampung,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasium Aiptu J.Nainggolan, Kanit Provost Aipda Zainudin, Kanit Reskrim Bripka Trisna Jaya, Kanit Intel Aiptu Iwan Setiawan, Bhabinkamtibmas Aipda Anwar, Bhabinkamtibmas Aipda Rony Cristianto, Bhabinkamtibmas Aipda Windi Prasetio, KA SPK Aiptu M.Ikhsanudin, KA SPK Aiptu Eny Setiawan, PNS Supino. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *