Ditinggal 15 Menit, Motor Warga Bandarjaya Timur Raib

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR- Risko (25) Warga Kelurahan Bandarjaya Timur Lingkungan III, RT 09 Kecamatan Terbanggibesar ini, terpaksa harus merelakan motor Honda beat hijau putih, nomor polisi BE 6892 IC miliknya Kamis malam (9/7/2020).

Kejadian bermula ketika Risko, sekira pukul 20:00 WIB memberi pakan burung puyuh, saat itu ia melihat kendaraan masih terparkir disamping rumah bersama dengan motor Honda Supra X milik tetangga yang datang kerumah.

Tak menaruh rasa curiga, usai memberi pakan burung puyuh, ia kembali masuk rumah dan melihat kendaraannya masih berada ditempat.

“Berkisar 15 menit kemudian, saya hendak keluar rumah dan melihat motor Honda Beat miliknya telah raib. Saat hilangnya motor, tidak ada suara motor dan suara mencurigakan lainnya,” ujarnya.

Tak berapa lama, warga yang berdatangan mencoba melacak pelarian pencuri tersebut. Meski tak membuahkan hasil.

Beni, salah satu warga setempat juga merasa resah akibat tindak kejahatan pencurian dan begal yang sebelum terjadi dilokasi yang tak jauh dari hilangnya motor.

“Sepekan sebelum kejadian ini, pembegalan juga terjadi diwilayah ini. Sepertinya, pelaku adalah orang yang sama dan telah paham dengan situasi disini,” katanya.

Meski, warga telah berupaya untuk mencegah keamanan dengan cara ronda, namun pencuri dan begal ini lebih pintar saat beraksi.

“Kami beberapa kali mencoba menjebak, tapi pasti mereka tidak beraksi. Warga disini sudah sangat resah dengan kejadian tersebut, khawatir kejadian berikutnya akan terulang kembali. Mengingat dalam kurun satu bulan telah terjadi kasus pencurian dan begal,” tandasnya. (cw25)

1 thought on “Ditinggal 15 Menit, Motor Warga Bandarjaya Timur Raib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *