Tunas Toyota Bandarjaya Terima Kunjungan THCL, Berikan Fogging Disenfektan Kendaraan.

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Dealer Tunas Toyota Bandarjaya menerima kunjungan dari jajaran Toyota Hardtop Club Lampung ( HTCL ) . Sekitar 25 unit mobil dengan 30 peserta yang tergabung di Club Mobil antik ini melakukan touring dari Bandar Lampung dan singgah ke Dealer Tunas Toyota Bandarjaya (06/06/2020).

Branch Manager Tunas Toyota Bandarjaya Ana Sudarna yang juga menjadi salah satu Owner perwakilan THCL Lampung Tengah, menyambut hangat dan memberikan fasilitas fogging penyemprotan disenfektan agar terhindar dari virus dan kuman pada kendaraanHardtop milik anggota THCL.

KetuaTHCL Rahman dalam kesempatan itu menyampaikan rasa senangnya bisa melakukan kunjungan kesalah satu dealer Toyota. ” Ini momen yang positif untuk mempererat silaturahmi dan rasanya senang bisa mendapat fasilitas istimewa dari dealer Tunas Toyota Bandarjaya, semoga THCL akan menjadi sarana penunjang dalam menjalin persaudaraan bagi pecinta mobil antik Hardtop di Lampung khususnya dan diseluruh daerah di Indonesia,” urainya.

Dari Lampung Tengah juga dihadiri Owner Hardtop yakni H Indrajaya, Janji dan Dana. Sementara perwakilan tim gajah 4×4 Lamping Tengah hadir Made dan Joko.
Anjang keakraban antar anggota THCL terbalut dalam jamuan dan hiburan musik yang  dihadirkan oleh dealer yang buka dijalan Lintas Sumatra Seputihjaya Gunung Sugih,Lampung Tengah. 

” Agenda ini lebih pada penguatan silaturahim, dan THCL memulai konvoi bersama dari Bandar Lampung menuju Bandar Jaya. Diharapkan club ini akan lebih meningkat jumlah anggotanya, semakin solid, selain mobil Toyota Hardtop all variant mobil Toyota akan menjadi pilihan hati yang sangat tepat oleh seluruh lapisan masyarakat Lampung,” ajak pria yang akrab disapa Dana. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *