Bhayangkari Polsek Trimurjo Gelar Baksos, Bagikan Sembako Kepada Warga Miskin

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Bhayangkari ranting Polsek Trimurjo, Polres Lampung Tengah menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako kepada warga miskin dan tuna netra.

Kegiatan baksos yang di motori oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Trimurjo Ny. Yanti Kurmen dan di dampingi oleh seluruh pengurus Bhayangkari se Polsek Trimurjo tersebut di gelar di Kelurahan Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Lamteng. Jum’at (3/7/2020).

Ketua Bhayangkari Yanti Kurmen mengungkapkan, bahwa giat baksos yang di lakukan merupakan bentuk kepedulian pengurus Bhayangkari Polsek Trimurjo ranting cabang Polres Lamteng.
Dimana lanjut Yanti, baksos tersebut menyasar di sejumlah warga miskin dan juga warga yang mengalami gangguan penglihatan (tuna netra).

“Baksos kita kali ini menyasar warga miskin, lansia, tuna netra dan juga warga yang sakit dengan memberikan bantuan paket sembako berupa beras, telur, mie instant, minyak goreng dan serta gula putih,” terangnya.

Dirinya berharap, baksos yang di gelar dengan memberikan bantuan paket sembako dapat membantu meringankan beban ekonomi warga miskin dan yang membutuhkan. Serta dapat bermanfaat bagi warga. “Semoga, kegiatan seperti ini aka terus berlanjut, ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama,” pungkasnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *